~ Musing on technology, computer and internet
January 2, 2002


Tgl 01-01-2002

HAPPY NEW YEAR

Sampe dirumah pukul 2.30 dini hari. Si Putu maseh terlelap dan istri saya mengeluh sakit kepala , kemungkinan kurang darah.

Pukul 8 saya terbangun setelah mendengar tawa si Putu yang bermain bersama Siro ( anjing kecil kami ).Selanjutnya seperti biasa menjaga Putu sementara ibunya memasak.Kali ini dia kelihatan lebih asyik dengan Siro ketimbang dengan sepedanya.

Siang nya bibi dan paman dari Denpasar datang berkunjung.Bibi saya memang gak pernah ke tempat saya sekarang ini , jadi Sekalian tahun baruan mereka menyempatkan diri bertandang.

Hujan tampaknya mulai mewarnai tahun baru kali ini. Rencana saya mengajak Putu dan istri saya jalan jalan jadi batal.Sorry Hunny, nothing special this New Year Celebration.

Bookmark it :

  • Technorati
  • Del.icio.us
  • Digg
  • Yahoo!
  • Google
  • Meneame
  • Furl
  • Reddit
  • Magnolia
  • Blinklist
  • Blogmarks

Subscribe to RSS or Email

0 comments: