~ Musing on technology, computer and internet
January 23, 2002


Rabu, Tgl 23 Januari 2002

Re-training staff paymaster untuk program payroll baru.Hari ini saya mulai migrate ke greymatter untuk weblog saya. sebagai langkah awal saya customized untuk websitenya Putu.

Kimble Schmitz , serorang hacker milyuner ditangkap di thailand atas permintaan extradisi pemerintah jerman.

Setelah saya amati ternyata monitor saya tidak perlu menunggu 2 bulan untuk kembali ke keadaan berbayang ( mode berbayang ). Setelah dipakai sekitar 1 - 2 jam , dia kembali ke berbayang mode.Sebagai P3K saya terpaksa membiarkan monitor tersebut bugil alias tanpa kap belakang , untuk mempermudah saya meng-adjust playbacknya ke posisi fokus. blehh Hardisk sudah keok sekarang Monitor sekarat ... pasnya lagi di musim paceklik seperti ini :( NASIB........

Saya buka lagi hd lama saya karena saya pengen bikin aplikasi POS dengan clipper , fiuhh sudah hampir 2 tahun saya tidak coding clipper. Meskipun CA-Clipper tidak di masa kejayaannya apa salahnya nostalgia. Setidaknya Clipper lah yang berjasa mengantar saya untuk bergelut di bidang IT ini.

Bookmark it :

  • Technorati
  • Del.icio.us
  • Digg
  • Yahoo!
  • Google
  • Meneame
  • Furl
  • Reddit
  • Magnolia
  • Blinklist
  • Blogmarks

Subscribe to RSS or Email

0 comments: