~ Musing on technology, computer and internet
January 21, 2002


Selasa, Tgl 22 Januari 2002

Monitor saya dirumah playbacknya mulai tidak beres. Fokusnya suka bergeser sendiri sehingga sekarang tulisan sudah berbayang seperti dilihat oleh mata minus.Pagi ini saya atur lagi playbacknya supaya fokusnya benar.Cuman saya ragu mungkin setelah di pakai barang sebulan dua bualn fokusnya akan bergeser lagi jadi berbayang. maklumlah ini monitor tua merl PORRO buatan tahun 1991 ( 10 tahun lebih umurnya), VGA masih 29 pixel per inch.

Apa bisa MSQL di install di File Server basis Samba yah ? Soalnya saya penasaran sama modul PMS baru for windows yang ditawarkan. Berhubung saya gak mau install NT ataupun W2K, saya usul Samba, tapi apa bisa MSQL di install di Samba ???.

Kernel generasi 2.4 banyak masalah dan nggak cocok untuk Production Server ?? . Walah ...Setidaknya itulah yang dialami Joshua Drake seperti dituturkanya di http://www.linuxworld.com/site-stories/2002/0114.kernel.html. Saya masih setia sama 2.2 meskipun server saya tidak terlalu besar.Ngomong ngomong tentang setia sama 2.2 itu karena cuman itu yang bisa saya dapatkan, berhubung bandwith terbatas , susah juga download kernel source. hehehe ini artinya "setia karena terpaksa " .

How to obscure any URL ?? Anonymity, connection lores, obfuscation, corporate survival .. baca di http://www.searchlores.org/obscure.htm. Mungkin cara ini adalah cara untuk lolos dari blocking yang saya terapkan di proxy saya . hehehe.



Bookmark it :

  • Technorati
  • Del.icio.us
  • Digg
  • Yahoo!
  • Google
  • Meneame
  • Furl
  • Reddit
  • Magnolia
  • Blinklist
  • Blogmarks

Subscribe to RSS or Email

0 comments: