Linux inside MacMini ~ Musing on technology, computer and internet

Linux inside MacMini

February 16, 2005


Ada yang sudah beli MacMini ?. Jujur saja saya sih belum mampu beli, berhubung kondisi keuangan yang tidak memungkinkan. Banyak yang saya ingin beli sih, namun berhubung belum perlu dan yang terutama sekali adalah karena belum mampu, hihi , ya saya belum memutuskan untuk membeli. Katanya si mungil ini di lepas di Indonesia kisaran 7 juta-an dan katanya lebih mahal 10 persen dari harga di kampung halamannya karena pengaruh pajak, namun saya rasa cukup pantas untuk barang sekelas dia.



Yang ada di benak saya ( kalau saya punya MacMini ), saya ingin juga Linux juga bisa jalan dalam MacMini, mengingat Linux bisa jalan di arsitektur PowerPC. Rekan ( http://www.sowerbutts.com/linux-mac-mini/ ) satu ini sudah berhasil install Debian Sarge ke MacMini nya. Tanpa Linux pun, sikecil mungil ini sudah powerful. Aduh jadi pingin punya satu nih. Mesti nabung dulu. Mungkin kedengarannya bagus, nanti bisa saya lepas lepas trus bolak balik dipake dirumah dan dikantor. Dan sekali lagi sodara sodara .. dream .. dream .. dream ..wish come true. Semoga suatu saat semua mimpi mimpi saya menjadi kenyataan




Bookmark it :

  • Technorati
  • Del.icio.us
  • Digg
  • Yahoo!
  • Google
  • Meneame
  • Furl
  • Reddit
  • Magnolia
  • Blinklist
  • Blogmarks

Subscribe to RSS or Email

0 comments: